Dinner dengan Konsul Kehormatan Kita Gas

Selasa, 2 Februari 2016, bertempat di Hotel Sapporo Dome, berlangsung acara acara ramah tamah antara pelajar-pelajarIndonesia yang berada di Hokkaido dengan pimpinan Perusahaan Hokkaido Gas (atau Kita Gas) selaku Konsul Kehormatan Republik Indonesia di Sapporo. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, Bapak Yusron Ihza Mahendra dan juga perwakilan pengusaha Indonesia di kota Sapporo. Jamuan makan malam ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh pimpinan Hokkaido Gas.

kitagas2

Foto1: Ramah Tamah dengan Konsul Kehormatan KitaGas

Selama ini hubungan dan kerjasama antara PPI dan Konsul telah terjalin dengan baik dimana Hokkaido Gas selalu berpartisipasi dalam agenda kegiatan PPIH dan PPIS seperti dukungan terhadap kegiatan HISAS dan Malam Budaya yang telah sukses dilaksanakan. Selain itu Kita Gas juga turut aktif berpartisipasi dengan memberikan tunjangan biaya hidup kepada mahasiswa Indonesia yang belajar di Hokkaido.

Berikut adalah beberapa foto-foto di acara jamuan makan malam tersebut

kitagas3

Foto 2: Perwakilan KitaGas, PPIH dan pengusaha Indonesia di Sapporo

kitagas4

Foto 3: Sambutan Ketua PPIS, Saudara Alfian Helmi

kitagas5

Foto 4: Sambutan Konsulat Kehormatan KitaGas, Masatsugu Sasaki-san

kitagas6

Foto 5: Sambutan oleh Mantan Anggota Partemen Jepang Tsutomu Takebe-san ( Mantan Menteri Pertanian, Kehutanan dan Perikanan, Kabinet PM Koizumi)

kitagas7

Foto 6: Sambutan Duta Besar RI untuk Jepang

kitagas8

Foto 7: Suasana Makan Malam