Jumpa PPI Agustusan

Salam PPI, Sabtu, 8 Agustus 2015, PPI Sapporo mengadakan kegiatan “kongkow-kongkow” PPI. Kegiatan ini berisi antara lain, farewell party untuk rekan-rekan yang kembali ke tanah air, lomba kemerdekaan, masak-memasak dan juga Halal-Bihalal (kerjasama dengan Kelompok Pengajian Indonesia Sapporo). Banyak agenda yang digabungkan dalam kegiatan ini, mengingat kesibukan rekan-rekan mahasiswa dan warga Indonesia di Sapporo. Sulit sekali untuk bisa mengumpulkan rekan-rekan dalam jumlah yang banyak pada satu waktu.

Kepada rekan-rekan yang akan kembali ke tanah air, atas nama PPI, Kami mengucapkan selamat berkarya di tanah air, semoga ilmu dan pengalaman selama di Sapporo dapat berguna di tanah air. Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.

Pada acara ini, selain mengundang masyarakat Indonesia, PPI Sapporo juga mengundang warga jepang yang tinggal di Sapporo. Pada kegiatan ini, menu masakan Indonesia yang disajikan adalah Mie Ayam Bakso khas Indonesia yang cukup mengobati rasa kangen akan masakan Indonesia.

ppiagus1

Foto 1: Rekan-rekan dari program HUSTEP dan Nikkensei bersama dengan Pak Gubernur dan Walikota PPI

ppiagus2

Foto 2: Rekan-rekan PARE bersama DaiSenpai yang sekarang menjadi pengusaha di Sapporo

ppiagus3

Foto 3: Rekan-rekan yang akan kembali ke tanah air

ppiagus4

Foto 4: Bapak-Bapak yang mengawal anaknya yang mengikuti Lomba